Resistance Band Comparison – Multi-Clip Vs Single-Handles

Berikut adalah kategori utama di mana multi-klip dan Single-Handle resistance bands bersaing. Harap diingat bahwa ini tidak dirancang untuk menjadi perbandingan Ripcords dan Bodylastics. Nama-nama ini dapat disebutkan secara sepintas, namun pasar telah bergerak di luar perbandingan langsung yang tidak termasuk merek lain.

Potensi Cardio

Secara teori, kedua sistem memiliki potensi untuk memberikan latihan Cardio yang hebat. Ini adalah sesuatu yang sering diabaikan ketika orang mempertimbangkan membeli band resistensi. Kami mengajukan pertanyaan ini terutama karena ketika menggunakan band resistensi, banyak orang suka memvariasikan ketegangan yang mereka gunakan. Jika Anda mencoba untuk menjaga detak jantung Anda dan mendorong diri Anda untuk mendapatkan keringat itu, mengubah tali dan ketegangan melalui sistem Multi-Klip dapat menjadi rumit dan menjengkelkan. Terutama karena itu jauh lebih sulit berkonsentrasi ketika Anda kehabisan nafas. Namun, jika Anda akan menggunakan ketegangan yang sama di seluruh rutinitas Anda, benar-benar ada sedikit perbedaan. Mungkin sedikit tepi untuk Single-Handles?

Membangun Kekuatan

Sudah lama anggapan bahwa dengan menggunakan kabel Multi-Clip Anda bisa mendapatkan kekuatan yang lebih besar daripada yang seharusnya. Ini karena Anda benar-benar dapat "Multi-Klip" band Anda untuk menggabungkan ketegangan mereka dan karenanya mendorong diri Anda lebih keras, melakukan repetisi lebih sedikit dengan lebih banyak perlawanan, dasar pengembangan kekuatan. Sistem Single-Handle mengambil waktu mereka menyesuaikan diri dengan ini. Awalnya, tidak ada cara untuk menghasilkan sebuah band yang akan bersaing dengan banyak band yang beraksi bersama. Tahun ini, Ripcords dan beberapa perusahaan lain merilis High Tension Rssistance Band yang menyediakan cukup perlawanan yang menggabungkan kabel yang tampaknya tidak diperlukan untuk semua orang kecuali yang terkuat di antara kita. Digunakan dengan benar, ini mungkin bahkan keluar. Dasi.

Toning Otot

Kategori ini pada umumnya tidak membutuhkan pita tensi yang lebih tinggi sehingga bidang permainan cukup merata. Satu-satunya cara nyata untuk memisahkan kedua sistem di sini adalah memikirkan di mana Anda berolahraga. Jika, misalnya, Anda ingin menggunakan satu kabel penegang ringan saat yoga pagi di rumah dan satu lagi di gym untuk latihan Bicep dll. Jika Anda menggunakan sistem Multi-Klip, Anda harus memindahkan pegangan dari lokasi ke lokasi. Mungkin terlihat sepele sekarang, tapi mungkin ada potensi untuk melihat bagaimana pegangan individu akan bermanfaat di sini.

Daya tahan

Ini lagi banyak hubungannya dengan bagaimana Anda benar-benar menggunakan kabel. Pelatihan ketahanan jelas melibatkan sejumlah besar pengulangan, dalam hal ini, mungkin yang terbaik adalah memilih band resistensi dengan konstruksi pegangan dan kenyamanan terbaik. Ada penjelasan singkat tentang hal ini di Ulasan Ahli Kebugaran dot com.

Pelatihan Sirkuit

Fitur pembeda utama dari kedua sistem adalah kemampuan pengguna untuk melakukan sirkuit dalam pelatihan mereka. Meskipun keduanya jelas memiliki kemampuan ini, sering kali penting dalam pelatihan sirkuit untuk mengubah ketegangan pita Anda dengan cepat untuk mempertahankan kecepatan mendengar Anda saat berganti ke latihan lain. Sistem multi-klip berada pada posisi yang sangat merugikan di sini. Hampir tidak mungkin untuk mengubah klip dengan cepat dan mempertahankan ritme latihan Anda. Keuntungan Utama untuk kabel Single-Handle.

Konstruksi

Kurang itu lebih. Ini tidak selalu terjadi, terutama ketika menyangkut kesehatan dan kebugaran. Tetapi dalam kasus konstruksi, Anda pasti ingin lebih sedikit. Bagian yang lebih sedikit berarti lebih sedikit kemungkinan pecah dan busuk. 1 masalah kecil lainnya dengan band resistensi Multi-Klip adalah bahwa mereka datang dengan banyak bagian, klip dan kurung dan sejenisnya. Setiap kali Anda menambahkan salah satunya ke dalam campuran, Anda juga meningkatkan peluang Anda untuk melakukan sesuatu yang melanggar. Ini terutama jika Anda menambahkan beberapa band ke satu pegangan dan oleh karena itu meningkatkan ketegangan dan beban.

Keamanan

Anda mengambil hidup Anda di tangan Anda sendiri dengan band-band perlawanan. Saya memiliki beberapa retak di wajah saya, tapi itu basah karena teknik yang buruk. Meskipun demikian, hal ini jauh lebih sulit untuk berdiri di atas banyak kabel daripada hanya satu kabel saja. Intinya, jika Anda berdiri untuk berolahraga dengan 3 atau 4 tali, Anda sebenarnya tidak berdiri di atas tanah sama sekali. Bermasalah jika Anda membutuhkan basis yang kokoh, yang selalu Anda lakukan.

Biaya / Nilai

Hal ini lebih bergantung pada perusahaan yang Anda pilih daripada pada sistem itu sendiri. Secara umum mereka sangat sebanding dan harga didasarkan pada kualitas dan konstruksi daripada sistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *