Perempuan Pengusaha Sukses Hari Ini Di Dunia Yang Kompetitif

Bisnis yang dioperasikan wanita yang sukses tahu arti dari pemilik bisnis sejati, "Orang yang melakukan bisnis dengan asumsi kontrol dan bahaya yang lengkap," tidak spesifik jender, tidak mengherankan bahwa kebanyakan pengusaha adalah laki-laki.

Banyak wanita tidak punya waktu untuk memulai sebuah perusahaan karena fakta bahwa wanita cenderung mengambil bagian yang lebih besar dalam membesarkan anak dan menjaga rumah bersama-sama!

Saya memiliki kesempatan untuk mewawancarai beberapa orang yang menghadiri konferensi wanita dan melihat lebih dekat pada isu-isu yang dihadapi oleh pengusaha wanita yang sukses.

Pada konferensi pengusaha wanita internasional saat ini di Glasgow, Bank of Scotland mempresentasikan beberapa studi penelitiannya.

Sesuai dengan bank, bahkan perempuan pengusaha yang sukses cenderung: di bawah kapitalisasi organisasi mereka saat startup; memiliki keragu-raguan untuk menggunakan pembiayaan kewajiban keuangan dan untuk lebih menghindari bahaya daripada setara laki-laki mereka,

Dan mereka memanfaatkan persentase tabungan individu mereka yang lebih besar dalam layanan mereka, baik saat startup dan kemajuan.

Mereka kurang agresif daripada pria tentang pemahaman dan pemahaman mereka tentang produk dan layanan keuangan, semua yang dapat mempengaruhi pendanaan dan pertumbuhan bisnis mereka.

Ini mungkin diperburuk oleh keraguan historis bank untuk memperlakukan wanita mereka dalam bisnis klien dengan cara yang sama seperti pelanggan pria.

Wanita yang dimiliki bisnis memiliki kecenderungan untuk lebih berorientasi layanan.

Ya, dan karena itu memiliki ekuitas lebih sedikit daripada layanan yang dimiliki laki-laki – faktor lain bank dapat ragu-ragu.

Pembiayaan sangat penting untuk semua perdagangan dan tentu saja bisnis yang dimiliki perempuan, dan mungkin mengelola uang adalah yang paling penting di antara usaha kecil, baik pada awal atau ketika ekspansi.

Perjuangan untuk mempertahankan kebebasan uang dan kebebasan finansial yang sesuai tetap konsisten di kalangan pemilik bisnis.

Apakah ini mengejutkan, bahwa kekhawatiran moneter adalah penyebab paling luas dari stres dan insomnia!

Dengan usaha milik perempuan yang memproduksi lebih dari tiga puluh sembilan persen dari perusahaan baru, dan lebih dari sepertiga dari kepemilikan wiraswasta di Kanada yang dimiliki atau dipimpin oleh perempuan, wirausaha perempuan telah meningkat lebih dari dua ratus persen dalam dua puluh tahun terakhir. .

Sebagai hasilnya, lebih banyak pengusaha wanita kulit hitam mencari lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan jaringan mereka dan meningkatkan sistem pendukung mereka.

Pengusaha Wanita Amerika Utara di Kanada didirikan di Toronto pada tahun 1992, sebagai jaringan dukungan, peluang dan sumber daya untuk wirausaha perempuan.

Saya menemukan bahwa WEC mempromosikan dan memupuk para wirausaha perempuan muda, juga, di Kanada dan membantu mereka untuk mencapai dan mendefinisikan kesuksesan dengan cara mereka sendiri.

Penting untuk membantu mempromosikan kepentingan pengusaha wanita yang sukses dan wanita dalam memulai bisnis, dan pemilik bisnis di lingkungan layanan yang lebih besar.

Ini membantu dalam transfer pengetahuan yang sesuai yang sesuai untuk anggota WEC; dan bermitra dengan perusahaan baik di Kanada maupun di luar negeri, seperti National Association of Women Business Owner di AS.

Dan kelompok global seperti Femmes Chefs d'Enterprises Mondiales dan orang Italia Associazione Imprenditrici e Donne Dirigenti D'Azienda, untuk membawa peluang, sumber daya, dan praktik terbaik kepada anggotanya di sini.

Ini adalah organisasi tempat perempuan dapat memenuhi impian hidup mereka dan berbaur dengan bisnis milik wanita lain, yang menangani masalah serupa dalam memulai, menjalankan, dan mengembangkan layanan mereka.

WEC adalah sumber daya yang menawarkan suara terpadu untuk pemerintah federal dan masyarakat, menekan isu perempuan dalam bisnis menjadi berpikiran lurus terdepan.

Disarankan bahwa peningkatan penelitian dan studi wirausaha wanita muda untuk menghasilkan lebih banyak peluang bagi pemilik bisnis wanita kulit hitam, sambil membawa secara persis apa yang dipelajari tentang organisasi wanita diperbarui.

Dan terkait dengan cuti hamil– karena bisnis yang dimiliki wanita bekerja untuk mendapatkan manfaat yang sama persis seperti bagi anggota staf mereka karena mereka ingin diperlakukan.

Ada "apa yang mungkin dilakukan" untuk menyamakan kedudukan dan memperpanjang keuntungan itu bagi semua, seperti, misalnya, di Finlandia?

Ini seperti Kursus dalam Keajaiban mengajarkan, "Perpanjangan sejati dari Diri dan kehendak bebas sejati akan membawa kebangkitan di seluruh dunia.

Ada banyak organisasi yang membantu bisnis milik perempuan untuk berinteraksi dengan pesan positif yang penuh percaya diri dan menyegarkan tentang calon pelanggan masa depan untuk wanita, dan itu memuaskan bahwa pesan sedang didengar.

Saya mendorong setiap wanita dalam bisnis, terutama pengusaha wanita muda untuk menemukan lebih banyak tentang kepercayaan diri sebagai seorang entreprneur.

Ini membawa kita pada kiat-kiat luar biasa untuk bisnis yang dimiliki wanita, dan mendorong wirausaha wanita muda.

Banyak wanita yang bercita-cita bisnis yang dimiliki, pengawas bisnis dan profesional lainnya biasanya lupa bahwa mereka benar-benar memiliki 2 tugas – yang pertama adalah untuk melakukan apa yang mereka hasilkan uang (dan melakukannya jauh lebih baik daripada laki-laki).

Yang lain adalah untuk secara proaktif menangani jalur profesi mereka dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjamin mobilitas ke atas mereka tidak benar-benar didasarkan pada orang lain – terutama mereka yang terkenal berlangganan mentalitas "Old Boys Club" yang mungkin atau mungkin tidak bekerja di manfaatnya.

"Rahasia" berikut ini, yang dikumpulkan melalui latar belakang saya yang besar sebagai pengusaha bisnis dan pakar organisasi yang meminjamkan saya saran, akan membantu para profesional perempuan lebih baik dalam menangani keberhasilan mereka:

Memahami "lingkaran pengusaha wanita yang sukses"

Sebuah tipikal saran yang diberikan kepada bisnis yang dimiliki wanita adalah agar mereka menghabiskan banyak waktu yang akrab dengan, dan bekerja berdampingan, dengan personel mereka untuk memastikan setiap karyawan memiliki apa yang dia butuhkan untuk menjadi produktif. .

Meskipun konsep itu bermaksud baik, itu tidak menawarkan keuntungan maksimal untuk semua termasuk.

Sebaliknya, lebih penting bagi manajer wanita untuk membantu majikan mereka terlihat mahir di setiap kesempatan.

Ketika dia mengerti bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membantu dia berhasil, Anda dan kelompok Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu, perhatian dan sumber daya yang membantu dalam produktivitas optimal.

Banyak bisnis yang dimiliki perempuan mengutip stereotip dan prasangka laki-laki dari peran dan kemampuan "tepat" perempuan sebagai penghalang utama bagi perkembangan mereka.

Sangat penting bagi perempuan untuk menilai di mana majikan laki-laki berdiri relatif terhadap spesialis perempuan.

Sebelumnya saya membahas masalah ketidakamanan perempuan dapat disembuhkan dengan cepat dan menjadi perempuan yang percaya diri.

Hal ini dapat dilakukan dengan menganalisa rekam jejak promosinya tentang laki-laki vs perempuan, keseimbangannya, atau kekurangan, interaksi dengan staf perempuan vs. laki-laki, dan jika interaksinya dengan staf perempuan sangat ketat daripada hanya sedikit bicara konyol atau genit secara eksklusif tentang rumah tangganya.

Cara kami bersuara (yaitu, atribut unik seseorang dari suara seperti nada, volume, dan nada) memainkan peran penting dalam cara wanita dilihat.

Selain itu, banyak wanita cenderung menyebutkan pendapat, keberatan, atau rekomendasi mereka sebagai sebuah pertanyaan yang bertentangan dengan tegas dan penuh percaya diri dengan menjadikan poin mereka sebagai sebuah deklarasi.

Dalam konteks kerja, wanita harus memerintahkan lantai agar ide fantastis mereka tidak jatuh di pinggir jalan.

Karena banyak dari kita masih mengaitkan temperamen seseorang, kemampuan berbicara dan penampilan dengan kemampuan umum mereka, ini tetap menjadi tantangan yang kuat bagi para wanita yang memiliki karakteristik berbasis stereotip fisik lain yang tangguh.

Tapi seperti manusia seperti itu Kursus dalam Keajaiban mengajari kita, "Ego sadar tentang bagaimana merayap di pintu belakang pada kita dan mulai memproyeksikan penilaian berdasarkan ketakutan dan keraguan diri."

Bisa dikatakan, mungkin tidak mungkin untuk berubah, seperti tinggi atau berat, warna rambut pirang, atau hanya suara bernada tinggi.

Subyektivitas ini bahkan lebih buruk bagi wirausahawan muda karena masyarakat umumnya lebih dapat menerima laki-laki dengan apa yang dianggap kekurangan lebih dari perempuan.

Terlepas dari hambatan ini, konsisikan diri Anda untuk membawa diri Anda dengan postur terbaik, berbicara dan gerak tubuh dengan cara yang dapat diandalkan dan percaya diri, dan kenakan pakaian yang menanamkan kesuksesan bisnis milik wanita Anda.

Untuk benar-benar menonjol dari yang lain dan mendapatkan promosi yang krusial, para wanita muda pengusaha dari luar lokasi, atau para eksekutif wanita di rumah, harus menjamin mereka berada di tempat kerja setiap kali majikannya berada di kantor.

Jika dia benar-benar telah memutuskan bahwa sangat penting untuk berada di sana setelah jam kerja, pada akhir pekan, atau pagi-pagi sekali, sepenuhnya untuk keuntungan Anda berada di sana pada saat yang sama.

Bahkan di zaman sekarang ini dalam apa yang disebut kesetaraan jender, perempuan perlu mengambil manfaat dari semua peluang untuk membedakan diri mereka dalam lingkungan kerja.

Adalah penting bahwa mereka yang berada dalam posisi untuk menguntungkan karier wanita dalam metode apa pun tahu siapa dirinya dan apa yang telah ia capai.

Orang yang layanannya efektif memahami pentingnya membiarkan orang lain memahami tentang keberhasilan mereka, dan melakukannya dengan metode yang sesuai.

Para wanita tidak perlu menunggu untuk ditemukan ketika mereka bekerja keras di tempat kerja, tetapi mengembangkan kemampuan bagaimana berbicara secara taktis tentang prestasinya di lingkungan kerja.

Terlalu banyak karyawan di seluruh dunia kita bosan dan tidak tertarik, yang mempengaruhi kinerja dan kreativitas mereka.

Sudah waktunya bagi para pemimpin perusahaan dunia untuk kembali terlibat dan berinvestasi lebih banyak waktu bertindak sebagai pemimpin daripada birokrat.

Bisnis yang dimiliki perempuan perlu memanfaatkan kemampuan bawaan ini kapan pun memungkinkan, karena manajemen yang berpikiran lurus seperti itu memastikan bahwa setiap orang terfokus pada, dan terikat, sampai ke garis gawang.

(Saya selalu menyarankan mencari web untuk informasi terkait yang merupakan diskusi tentang menjadi wanita yang percaya diri hari ini yang dipenuhi dengan kepercayaan wanita. Percakapan yang baik mungkin, haruskah Anda memiliki pelatih kehidupan, ya atau tidak?)

Untuk kesuksesan Anda dalam hidup!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *