Flu Babi – Dapatkah Anda Menangkapnya Dari Tempat Tidur Hotel Anda?

[ad_1]

Berapa kali Anda tinggal di hotel di mana Anda bertanya-tanya tentang kebersihan dan kebersihan tempat tidur. Apa yang dapat Anda tangkap dari tidur di tempat tidur yang tidak bersih. Bahkan jika seprai telah diubah, bagaimana dengan bantal atau seprai atau selimutnya?

Virus Hepatitis A dapat bertahan hidup di luar tubuh selama berbulan-bulan. HAV dapat bertahan terhadap asam dan panas tertentu dan bertahan hidup di feses yang kering. Virus Hepatitis lain seperti HBV dan HCV dapat hidup dari 16 jam hingga satu minggu.

Para peneliti telah mengetahui sejak tahun 2005 bahwa "superbug" seperti C. Difficille, yang ditemukan terutama di rumah sakit, dapat hidup berminggu-minggu di tempat tidur dan dapat tahan terhadap pemutih bahkan. Staphylococcus aureus (MRSA) adalah bakteri yang umum ditemukan pada permukaan kulit dan hidung manusia dan hewan yang sehat. MRSA telah menyebabkan wabah di sekolah dan pusat kebugaran, ditularkan melalui kontak dengan handuk.

Jika alas tidur belum diubah atau dibersihkan dengan benar, transmisi bakteri dan virus dimungkinkan. Menangkap virus dari tempat tidur hotel bukanlah hal yang umum, tetapi mungkin saja, terutama ketika Anda berbicara tentang bantalan sandaran kepala, seprei dan bantal berlapis, yang dapat mempertahankan kelembapan yang cukup untuk memungkinkan virus untuk hidup cukup lama untuk menginfeksi. Bakteri, di sisi lain, adalah bentuk kehidupan yang jauh lebih keras. Jika seorang tamu sebelum Anda mengalami infeksi bakteri dan menyimpan cukup banyak bakteri itu ke kepala atau bantal, maka mungkin Anda bisa terinfeksi.

Cetakan yang bertanggung jawab untuk masalah pernapasan dan kulit seperti eksim hampir tidak dapat dihancurkan dan dapat hidup hampir di mana saja. Menurut sebuah penelitian klinik 1999 Mayo, 93% pasien dengan rhino-sinusitis kronis (CRS) memiliki sinusitis jamur alergenik. Jamur berkembang di daerah gelap lembap, seperti area AC di iklim tropis. Bau itu ketika Anda pertama kali menyalakan AC di hotel Anda bisa menjadi gejala masalah cetakan.

Jadi bagaimana dengan flu babi? Virus flu babi atau rhinovirus yang menyebabkan pilek, membutuhkan sel hidup untuk tetap hidup. Tanpa sel-sel ini, ditemukan dalam cairan tubuh seperti darah, lendir atau air liur, virus memiliki masa hidup yang pendek, antara beberapa detik dan 48 jam, tergantung pada permukaan. Virus cenderung hidup lebih lama pada permukaan tidak keropos, seperti gagang pintu, dari pada permukaan berpori, seperti kain. Tetapi jika kain dibasahi dengan cairan yang cukup, lendir, air liur atau kotoran, virus dapat bertahan untuk waktu yang lebih lama.

Bisakah Anda menangkap flu babi dari tempat tidur hotel? Tidak mungkin. Anda harus berbaring dan memasukkan wajah Anda ke dalam simpanan virus flu babi dalam beberapa menit dari orang yang terinfeksi terbaring di sana. Tapi, jika Anda harus melakukan kontak dengan titik basah cairan tubuh yang terinfeksi, maka itu sangat mungkin.

Meskipun sangat tidak mungkin bahwa Anda akan menemukan tempat tidur di hotel yang, tidak hanya belum berubah, tetapi masih basah dengan cairan tubuh yang terinfeksi tamu sebelumnya, "lebih baik aman daripada menyesal", di hari ini dan usia pandemi dan tata graha yang buruk, adalah ungkapan tangkapan untuk dijalani.

Tindakan pencegahan dan metode yang sama yang harus Anda gunakan untuk setiap tempat tidur hotel saat memeriksa kutu busuk, akan melayani Anda juga dalam memeriksa tempat tidur basah atau kotor. Jangan menunggu sampai Anda siap untuk naik ke tempat tidur setelah seharian bertamasya, periksa segera setelah Anda masuk ke kamar Anda. DAPATKAN RID DARI BEDSPREAD! Lempar ke sudut dan lupakan saja karena terakhir kali dibersihkan, Jimmy Carter berada di kantor. Tarik kembali sudut tempat tidur yang paling dekat dengan sandaran kepala, periksa bintik-bintik berwarna dan bedbugs yang berkarat. Geser tangan dan lengan Anda di bawah seprai di atas pelindung kasur (mudah-mudahan ada satu) dan rasakan adanya bintik-bintik basah. Ingat, Anda tidak tahu siapa yang tidur di tempat tidur ini sebelum Anda. Mungkin itu adalah seorang senior yang mengompol, atau popok yang mengubah ibu dan bayi, bagaimana dengan anak yang mengompol. Segalanya mungkin, mengapa tidak luangkan waktu sebentar untuk memastikan sebelum Anda atau salah satu dari keluarga Anda masuk. Sekarang mencium tangan Anda, jika baunya busuk, cuci dan tinggalkan ruangan. Lebih baik tanganmu daripada yang lainnya.

Setelah memeriksa tempat tidur, pindah ke sandaran kepala, jika berlapis atau ditutupi kain, jalankan tangan Anda di atasnya untuk memeriksa kelembapan. Sekali lagi, cium tangan Anda dan ulangi instruksi di atas. Jika tangan Anda berbau maka kepala Anda akan juga begitu Anda meletakkan kepala Anda di sana.

Sekarang barang yang paling penting, bantal. Ini benjolan serat atau bahan diisi bulu lebih dari mampu menyerap dan menyimpan cairan, lendir, urin, keringat, dan darah. Semua yang memisahkannya dari Anda adalah sarung bantal dan mudah-mudahan pelindung bantal penghalang. Ambil bantal di tangan Anda dan peras, pegang bantal yang dikompresi selama 20 detik, ini akan memberi Anda cukup waktu untuk merasakan jika ada kelembapan. Saya melakukan ini beberapa kali di tempat yang berbeda di atas bantal, untuk memastikannya kering.

Setelah menghabiskan 5 menit untuk memeriksa tempat tidur, kepala ranjang, dan bantal, saya MASIH meletakkan lembar perjalanan seperti Allersac. Jika seprai bersih semua yang memisahkan saya dari kasur dan bantal, maka perlindungan tambahan dari lembar perjalanan saya sendiri akan berfungsi untuk memberi saya ketenangan pikiran untuk bersantai dan merasa nyaman mengetahui saya mencuci seprai.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *